Selasa, 08 Januari 2008

mau gaya jangan menyiksa donk...


posted by : Furi Wulandari
Gaya = Menyiksa ??
Hallow…peuyempuan2 dimanapun anda berada!
Waduh, dari hari ke hari gaya atau style peuyempuan tuh, muacem-muacem banget yah? Apalagi sekarang udah taun baru 2008, pasti bakalan muncul lagi tuh style2 baru terutama yang berhubungan dengan fashion.
Seneng sih, sekarang banyak banget pilihan gaya untuk fashion yang bisa kita pilih sesuai dengan kepribadian kita sendiri. Tentunya, kemajuan dunia fashion bakalan disambut dengan gembira hati oleh semua peuyempuan di seluruh dunia, yang bisa bikin peuyempuan jadi makin cantik-cantik lagi deh…senangnya, hahaha
Tapi…ya namanya juga hidup, dimana ada nilai positif, pasti diikuti dengan nilai yang negative-nya juga, begitu juga soal perkembangan “style” yang melanda peuyempuan.
Sedikit miris, bahkan menyedihkan ya…terkadang demi yang namanya “gaya” beberapa peuyempuan ( ga semua lho!) harus “menyiksa” dirinya sendiri! Hupff…kita mungkin sering denger istilah “korban mode”, yup!!!Orang-orang yang rela merubah dirinya karena mengikuti perkembangan mode, walaupun “mode” tersebut sama sekali tidak sesuai dengan kepribadiannya. Kasian ya?hikshiks
Emang sih, ga salah kalau peuyempuan begitu antusias dengan yang namanya perkembangan “mode”, tapi sejauh itu pantas, tidak berlebihan dan tentunya tidak merubah kepribadian diri sendiri dan yang terpenting TIDAK MENYIKSA mental, fisik dan materi kita, itu sih sah-sah aja, iya ga?
Ngomong-ngomong soal gaya…kalo boleh jujur nih,saya sendiri pernah lho merasa tersiksa, gara-gara pengen terlihat gaya, saya pernah tuh maksain pake sepatu yang sama sekali ga nyaman buat dipake, tapi saya pekasin pake demi terlihat gaya…hahaha alhasil kaki saya lecet-lecet ampe berdarah segala…huphhh…
tadinya pengen gaya, eh malah kesiksa!gimana, pernah ngalamin kaya gitu ga?
Itu baru soal kecil, diluar sana banyak banget ternyata peuyempuan2 yang ingin tampil menarik dan seksi dengan melakukan hal-hal yang mengandung banyak resiko, misalnya sedot lemak atau melakukan operasi untuk merubah bagian tubuh tertentu demi terlihat cantik dan lagi-lagi demi gaya itu sendiri.
Woow, untuk kedua hal itu tentunya kaum hawa butuh “materi” yang tidak sedikit (bahkan spektakuler) dan kesiapan mental yang tinggi jika terjadi efek samping atau resiko-resiko tertentu yang tidak diharapkan dan membahayakan tubuh kita nantinya…Kalau saya pribadi sih, kayaknya bakalan berfikir beribu-ribu kali deh buat ngelakuain hal-hal tadi…No Body’s Perfect kan? Jadi, saya lebih memilih untuk bersyukur aja deh sama yang udah Tuhan kasih untuk diri saya, tinggal kita merawat dan menjaganya aja…jangan sampai kita tega menyiksa tubuh kita demi yang namanya gaya…gimana dengan kalian?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

dari:van

makanya para perempuan kalo mau gaya liat kemampuan dulu dong jangan asal ngikut baja ntar nyiksa sndiri.padahal biasa-biasa ajalah asal yang sopan jgn smpe vulgar, sexsy dlll kan ga boleh sama 4JJI SWT.

Anonim mengatakan...

kya'a gw salah satu'a deehh ^_^
dlu g prnh mau repot sm penampilan layak'a cw2 stylish, tapiii krn pengaruh tmn2 gw yg rata2 cw bgt, finally gw ketularan. rela make sepatu cw yg okelah lucu tapi nyiksaa abiiisss n bikin kaki lecet.
cantik demi gaya? sah2 aja kok!