Rabu, 16 Januari 2008

Dewi Persik Gak Ada Matinya!!!

Aduh duh... kalau ngomongin tentang seleb yang satu ini emang gak da matinya! Dari mulai perceraian, pengangkatan anak, mpe penampilan dan goyang gergajinya itu. Kalau lihat sosok Dewi Persik sendiri, diakui banyak orang dia itu perempuan cantik, manis, punya suara bagus, berasal dari keluarga baik-baik, dan saya yakin dia juga orang baik. Namun sayang, semuanya itu sedikit tercoreng dengan penampilannya yang vulgar banget!!
Kenapa sih, ko Dewi masih aja "tebal muka" sama semua berita miring tentang dia? Apalagi akhirnya dengan penampilannya itu dijadikan salah satu alasan kenapa Saipul Jamil, mantan suaminya, menggugat cerai Dewi. Kasian banget ya... Padahal, kalau saja Dewi nurut dan mau sedikit berubah, jadinya gak kaya gitu.

Bukannya saya mau ngomongin imfotainment, tapi masalah Dewi Persik ini mengajarkan sesuatu yang berharga bagi kita selagi perempuan, khususnya yang memengang banget prinsip ketimuran. Tapi bukan berarti saya bilang bahwa Dewi hak punya prinsip ketimuran. Mungkin dia punya alasan khusus kenapa lebih baik memilih "tampil seksi" ketimbang nurut sama kata-kata suaminya.

Padahal, saat itu saya pernah melihat di infotainment Dewi mengenakan busana muslim, Dewi lebih cantik dan anggun kok. Jadi, untuk cantik itu gak harus mengumbar keseksian tubuh. Malahan salah seorang teman saya yang iseng-iseng pernah melakukan survai di sekolahnya bagi para cowok untuk memilih, lebih suka wanita berkerudung atau yang tidak. dan hampir 70% laki-laki memilih perempuan yang memakai kerudung. Alasannya bermacam-macam. Ada yang bilang, perempuan berjilbab biasanya lebih cantik, tingkah lakunya lebih sopan, dll.

Eits...Bukannya saya narsis karena saya juga berjilbab, tapi saya juga merasakan manfaatnya sendiri kok.

Yaaa...tapi semuanya itu dikembalikan sama orangnya masing-masing. Banyak kok orang yang gak pake jilbab, tapi punya akhlak yang bagus, dan hak semuanya orang berjilbab itu juga orang nail. Yang penting, kita sebagai perempuan wajib memelihara bukan saja tubuh , tapi kepribadian kita. Banyak kok, laki-laki di luaran sana yang lebih suka kalau melihat perempuan dari kepribadian dan inner beauty yang bagus ketimbang fisiknya. Insya Allah, nereka juga termasuk laki-laki yang baik juga.


Posted by Bunga KP

Seputar Dewi persik, bisa dilihat di http://www.seleb.tv/content/view/7133/2/

4 komentar:

Anonim mengatakan...

dari: Evan Yan di Bogorrrr

yaaa....itulah salah satu istri yang ga soleha. dia si DEWI pERRReeeK eh perssik malah lebih milih tetep berpakaian yang menurut saya udah bugil daripada mendengar suaminya sendiri, mungkin si perek eh salah trs perssik mksdnya aji mumpung kaliii, mumpung masuk tipi, mumpung gampang cari duit, mumpung terkenal dan mumpung badannya masih bgs blm jadi keriput kaya nene2. padahalkan ga gt istri tuh harus nurut ma suami selagi nasehat itu benar..yaaa...liat aja nanti dia pasti menyesal kalo ga di dunia yaa diakherat yang ga bs di ulang lagi. n terakhirrr pesan bagi perempuann dimanapun berada jangan kaya dewi persik itu yang durhaka kepada suaminya...ya..ya..yaaaa

Anonim mengatakan...

dari:Yan kaseppppp ti subang

ya..ya...itulah..tanda..tanda..penghuni panggung dangdut di nerakaaa....Haahaa...biar goyang gergaji api neraka aja....

Anonim mengatakan...

aluuuuuuw teteh2 nu gareuliz
hatur nuhun parantos kersa rurumpaheun ka blog butut simkuring.

hoyong terkenalmah nya gampang2 susah....
yang pertama, banyak2 blogging dan kenalan sama blogger lain, dan tentunya commentar disana, ntar makin banyak pengunjung, bakalan dapet refferal dari blog tersebut.
terus ssering2 tukeran link sama mereka, biar capet terkenalmah hehe.
promosiin blog kita di website/ blog directory...tah insyaAllohlah tereh terkenalna :D

wilujeung wayah kieu ah.
salam pangwanohnya teteh2, sayah ge dari Bandung da :P

Anonim mengatakan...

gila, "DePe" ( dewi persik), emang paling yahuud..
gw, sebagai cewek emang mengakui kalo dia tuuh, cantik, lucu & seksi..
sebagai penyanyi dangdut, dia tuh gak norak style na...
tapi itu dya, masalah goyangannya itu lho.. masyaAllah, suka bikin orang yg ngeliatnya ( bwt cewe: jijik + mengurut dada), ( klo buat cowo sich tu tontonan paling mengasyikkan kali yaa..) rada risih juga..
ngapain sih dewi ngobral dirinya murah banget...
yampyunnn, inget azab dewi persikkk
ikh amit-amit dah...